Different Is Better Than Same each Other

Different Is Better Than Same each Other
They Are The Greatest Thing I ever Had

Senin, 06 Desember 2010

TERTAWA sama dengan SEHAT..!!!!!


Kapankah Anda terakhir kalinya tertawa? 

Entah kenapa orang pada jaman sekarang ini sudah tidak bisa tertawa lagi, sehingga untuk bisa tertawa pun mereka harus berdoa khusus untuk memanggil Roh Ngakak atau Roh Sukacita yang harus di import dari Toronto, bahkan di Eropa ada Dr khusus tertawa, dimana dengan biaya AS$ 50,00 per jam, ia dapat menjamin pasiennya bisa tertawa kembali, sehingga akhirnya bisa merasa lega lagi. 

Tidak bisa dipungkiri bahwa 80% dari penyakit manusia berasal dari gangguan mental dan tekanan jiwa. Walaupun para ahli telah menemukan berbagai macam obat penangkal penyakit, tetapi sayangnya hingga saat ini mereka belum menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit benci, cemas maupun takut. Begitu juga belum ada suntikan penawar untuk memberantas virus kecongkakan, kekikiran ataupun keirian. 
Apakah Anda tahu bahwa obat yang paling manjur bahkan yang paling sederhana adalah "tertawa". Branko Bokun dalam bukunya yang berjudul "Humor Therapy" menyatakan bahwa tertawa itu dapat mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari gangguan jiwa s/d kanker, bahkan pengobatan tertawa ini juga bisa mengobati gangguan seksual. Maka dari itu daripada repot-repot beli Viagra yang ada efek sampingannya lebih baik nonton film bodor yang bisa membuat Anda tertawa sehingga dengan demikian nafsu birahi Anda pun bisa meningkat. 

Telah terbuktikan bahwa tertawa dapat mempercepat proses penyembuhan, oleh sebab itulah dianjurkan kepada setiap Dr di Eropa untuk menerima pasiennya dengan senyuman dan tertawa sehingga pasien pun dapat turut terhibur dan senang karenanya.


TERTAWA LAH……
KARENA TERTAWA ITU BAIK, BERSAMA ORANG ORANG YANG KAMU SAYANGI. BERBAGI KESENANGAN, KEGEMBIRAAN DAN TETAPLAH BERPIKIRAN POSITIF. KARENA ITULAH CARA TERBAIK UNTUK MEMBUAT PIKIRAN MU LEBIH TENANG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar