Different Is Better Than Same each Other

Different Is Better Than Same each Other
They Are The Greatest Thing I ever Had

Senin, 06 Desember 2010

Inner Beauty Dan Daya Tarik Alami mu.....



Keindahan itu ada dua macam: keindahan batin dan keindahan lahir.
Keindahan batin (inner beauty) adalah keindahan yang dicari karena esensinya, seperti keindahan ilmu, akal pikiran, dan kesucian diri. 
Keindahan batin ini mampu menghiasi rupa lahir sekalipun tidak indah. Orang yang memiliki keindahan batin akan terlihat indah, mulia, dan penuh karisma, tergantung seberapa jauh sifat-sifat itu tertanam di dalam ruhnya. Keindahan batin merupakan nikmat Allah paling besar yang dianugerahkan kepada hamba-Nya

Jika yang Anda cari adalah daya tarik, maka sebenarnya yang paling penting untuk diubah adalah pikiran Anda. Konsep kecantikan yang Ditawarkan berasal dari dalam diri Anda sendiri. Untuk menjadi menarik tidaklah harus cantik secara fisik.
Orang dengan wajah biasa pun sebenarnya bisa menjadi pribadi yang menawan asalkan Anda tahu rahasia untuk memunculkan inner beauty dan karisma sehingga muncul daya tarik alami. Cobalah perhatikan orang di sekitar Anda, ada beberapa orang dengan wajah biasa saja, namun dia tampak menarik dan banyak orang yang sayang kepadanya?

1 komentar:

  1. Bisa.....Bisa.....Bisa....

    Jadi modeL za sekaliannn.....
    Inner beauty.....

    Lanjutkan,,,

    BalasHapus