Different Is Better Than Same each Other

Different Is Better Than Same each Other
They Are The Greatest Thing I ever Had

Senin, 06 Desember 2010

5 Penyanyi Asal Medan Hasil Ajang Pencarian Bakat Dengan Suara Yang Menggelegar

1.      Joy Destiny Tiurma Tobing
 
Biografi :
Joy Destiny Tiurma Tobing (lahir di Jakarta, 20 Maret 1980; umur 30 tahun) adalah pemenang Indonesian Idol yang pertama.
Di babak final, Joy mengalahkan Delon Thamrin. Tak lama setelah menjuarai Idol, Joy kemudian memutuskan kontraknya dengan Fremantle setelah adanya masalah di antara kedua pihak.




2.      Judika Nalon Abadi Sihotang
Biografi :

Judika atau lengkapnya Judika Nalon Abadi Sihotang, lahir di Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978. Ia adalah penyanyi yang populer sebagai peraih runner-up Indonesian Idol 2.

Bakat menyanyinya tampak semenjak masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Brastagi, Sumatera Utara . Bahkan dirinya pernah membentuk grup musik bersama teman dan sahabatnya, serta pernah menjuarai Bahana Suara Pelajar untuk tingkat Sumatera Utara.





3.      Rini Wulandari

Biografi :

Rini Wulandari atau Rini Idol adalah bintang penyanyi muda jebolan Indonesian Idol 4 (2007). Dari SMS pendukung dan penilaian juri yang saat itu terdiri dari Indra Lesmana, Titi DJ, Anang Hermansyah dan Jamie Aditya, pada 28 Juli 2007 memutuskan Rini sebagai Idol.

Lahir di Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990, perempuan berdarah Tionghoa ini memiliki bakat menyanyi sejak usia anak-anak. Saat masih di SLTP, Ia pernah bergabung dalam grup band Quintana, dan menjadi band pengisi di sebuah cafe di Medan











4.      Putri Ayu Silaen

Biografi :

Putri Ayu Silaen, atau yang lebih dikenal publik Indonesia sebagai Putri Ayu, adalah finalis acara televisi yang cukup terkenal di Indonesia, INDONESIA MENCARI BAKAT. Sesuai dengan namanya, ajang ini adalah tempat pencarian bakat-bakat terpendam dari peserta yang datang dari seluruh Indonesia.
Putri Ayu Silaen dia adalah salah satu penyanyi seriosa asal kota Medan Sumatera Utara dalam Kontes Indonesia Mencari Bakat, Tidak tanggung-tanggung Putri yang masih berumur 12 tahun ini sudah bisa menyanyikan Seriosa dengan sangat baik sekali.





5.      Nova Chintya Sinaga
Biografi :
Nova Chintya Sinaga, adalah anak dari pasangan Ryanto Sinaga (ayah) dan Boru Simanjuntak (ibu). Nova adalah anak ke-2, dari empat bersaudara yang lahir pada tanggal 28 mei 1998 di Medan. Nova sekarang sedang duduk di bangku kelas 6 SD.Wonosari Medan.
Nova Chintya Sinaga menjadi kebanggaan Kabupaten Deliserdang dalam ajang Idola Cilik RCTI 2010.  Pada ajang yang menampilkan “idola-idola” dari berbagai daerah di tanah air itu, Nova berhasil bertengger di posisi tujuh besar dalam audisi yang digelar belum lama ini. Nova pun mengharapkan dukungan, terutama dari daerah asalnya, Deliserdang, Medan Sumatra Utara.







1 komentar:

  1. Titanium Tent stakes - TITanium Art, Tools,
    Titanium Art & apple watch titanium vs aluminum Tools If you titanium mug are planning to titanium alloy sell your wall art project, please contact garmin fenix 6x pro solar titanium T-T-TITODES LTD for iron titanium token assistance.

    BalasHapus